Welcome November

Welcome November 🙂

saya bikin titik dua kurung penutup dulu ah di hari ini, selamat datang November.

Saya ingin november awal hari ini menjadi hari yang indah buat saya (bukan berarti hari lainnya tidak indah ya)

Saya akan menceritakan awal november yang baru saya lewati beberapa jam yang lalu.

Pertama : Karena saya movie freak, November awal ini saya tertarik untuk nonton aksinya Om Craig-> yap Skyfall sudah premiere. Saya message teman-teman saya untuk saya ajak nonton dan sedikit kecewa sih, saya ga bisa menonton premierenya bareng teman-teman saya karena kendala transportasi rumah saya yang jauh dari gedung bioskop dan saya tidak bisa membawa kendaraan pribadi.

bahasa kerennya temen-temen saya tidak ada yang nganterin pulang setelah nonton, tau sendirikan nontonnya sehabis pulang kerja dan pasti bakal malam selesainya, bagaimana dengan taxi-> nah ini ni yang jadi masalah banyak taxi yang ga jelas kalo malam hari, jadi ngerasa kecewa saja tidak bisa nonton, padahal saya yang mencetus idenya, nasib-nasib.

Tapi positifnya, Yesus emang mengajarkan saya untuk tidak meninggalkan misa jumat pertama setiap bulan, karena kebetulan teman-teman saya mengajak nontonnya besok sore 🙂 Thx God..

Kedua : di awal november ini dimana saya baru bekerja di kantor yang baru, saya pagi-pagi sudah diomelin sesuatu yang memang sih salah saya, saya baru dan saya bertanya, ucapan saya dipelintir dan diputar balikan and so on lah..

Lucu ya, sangat lucu, tapi ya sudahlah, saya ngga mau merusak awal november ini dengan menangis untuk sesuatu dimana saya tidak salah tetapi ya itulah dituntut keikhlasan hati untuk menerima 🙂

Be gratefull and keep move on.

Maaf ya postingannya melompat-lompat kesana kemari, sampai detik ini pun saya berharap supaya awal november yang saya lewati hari ini lebih bermakna, ketika saya dimarahi, ditertawakan,dicemooh dan sebagainya setidaknya saya belajar memaksa diri saya untuk melihat segala sesuatu dari sisi lain.

Bukankah sudut ada 360 derajat?

Bagaimana dengan awal november-mu?

semoga lebih indah dari milik saya 🙂

 

 

You may also like

No Comments

Leave a Reply