Praying for your Future Spouse

Hello semuanya,

setelah lama vakum tulis menulis, ga tau kenapa disaat ngantuk melanda di hari sabtu minggu pertama bulan september ini (dan saya masuk kantor) saya ingin sharing sedikit mengenai tema tulisan saya hari ini.

057d2ceaccc1b164b4ecf51e822a431c

alkisah ada teman saya yang frustasi menjadi single. Dia sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan pasangan hidup (kalo pacar kesannya unyu-unyu ya :p) dan teman saya ini sudah tidak ABG lagi.

jangan tanya perihal doa/ibadah wah udah berpuluh bahkan ton-ton doa dia panjatkan supaya mendapatkan pasangan hidup sampai-sampai dia frustasi dan jadi pity single person.

Have you ever meet someone like that? or are you was the one like that?

Take it easy guys.

I believe the power of prayer and there is no prayer ever lost. (St John Vianney)

Saya percaya bahwa saya punya suami, dan dia ada, serta yang paling awesome adalah saya ga tau dia itu siapa (nama dan backgroundnya), yang saya percaya adalah DIA SANGAT MEMBUTUHKAN DOA KITA.

jadi saya juga gak cuman berdoa supaya minta dipertemukan, tapi saya juga mendoakan diri saya sendiri supaya saya dan dia bisa menjadi suami/istri yang telah Tuhan ciptakan seharusnya.

Banyak doa yang hanya meminta supaya dipertemukan tanpa mereka sadar sudahkah kita pantas menjadi seorang suami/istri?

so dari sebab itu saya selalu berdoa dan mendevosikan calon pasangan hidup saya, karena pernikahan itu bukan hanya sekedar resepsi yang meriah, sekedar sex/ halal, atau hanya sekedar pencitraan di sosial media yang akhir-akhir ini sering terjadi.

27d6621261858c30ccce391173b46d03

Pernikahan adalah salah satu jalan menuju kesucian, kekudusan dan penuh dengan pengorbanan. It always to give and give more dan harus ada orang ketiga didalam pernikahan tersebut, yaitu Tuhan bahkan Tuhan menjadi pusat dan utama di dalam pernikahan tersebut.

Yuk single ladies and gentleman, mari kita doakan pasangan kita untuk tidak hanya minta dipertemukan saja, tapi kita sebaiknya mendoakan

  • mengenai hubungan calon pasangan kita dengan Tuhan,
  • mengenai kesehatan baik fisik maupun mental
  • mengenai tahan dalam segala pencobaan
  • mengenai kesucian di dalam hati dan pikiran
  • mengenai keluarga & teman-teman mereka
  • mengenai pekerjaannya
  • mengenai kepercayaan dan rasa cinta kepada kita
  • serta mendoakan untuk calon anak-anak kita

it’s not too late kok, and ini worth it banget. daripada malam minggu kamu self pity gara-gara ga ada yang ajak kamu hangout mending kamu ambil rosario untuk berdoa buat mereka plus kamu juga bisa berdoa secara khusus dengan devosi kepada santo santa.

My prayers for you.

Enjoy your weekend.

You may also like

3 Comments

Leave a Reply