My Favourite Romantic Drama at 90’s

Thanks God its Friday,

karena menjelang weekend saya akan menulis mengenai beberapa film hollywood favorit saya dengan genre romantis drama yang everlasting pada tahun 90-an, berdasarkan pengalaman pribadi saya setelah menonton film ini.

So check this out!

1. When Harry Meet Sally (1986)

when harry met sally
when harry met sally

Walaupun di tahun film ini release saya masih belom lahir, saya baru saja menontonnya 2 tahun yang lalu disalah satu stasiun TV, buat saya film ini bagus sekali pada tahun segitu, cerita yang simple dimana persahabatan jadi runyam setelah ada hubungan sex serta karakter mbak meg ryan yang yang apik.
Film ini saya rekomendasikan kepada readers yang sedang galau dengan hubungannya (eaaa) atau readers yang sedang single (biar makin galau).

Oh ya, saya suka sekali lagu auld lang syne di versi film ini.

2.  Notting Hill (1999)

notting hill
notting hill

Siapa yang tidak kenal when you say nothing at all- Ronan Keating or She – Elvis Costello?

ya semua soundtrack itu ada di dalam film ini, dimana Julia Roberts dan Hugh Grant beradu peran.

Alkisah seorang artis terkenal(Julia Roberts) sedang jatuh cinta dengan (maaf kalau saya tidak salah) penjaga toko buku(Hugh Grant) dimana rasa cinta mereka tidak berjalan mulus diakibatkan kesenjangan profesi (hayaa) antara keduanya (gampangannya cowoknya minder).

Film ini saya rekomendasikan buat pria yang masih ragu akan jatuh cinta akibat kesenjangan profesi dengan calon pendampingnya :p

3.  The Bodyguard (1992)

the body guard
the body guard

Wanita mana yang ga mau punya body guard seganteng kevin costner? saya sirik dengan mendiang mbak whitney yang punya bodyguard seganteng kevin costner.

Yak, The Bodyguard, jujur saya baru beli dvd-nya dan nonton filmnya 3 bulan lalu ditemeni mama saya yang katanya sudah lebih dari 10x nonton tapi ga bosen-bosen.

Ceritanya simple sih, seorang penyanyi terkenal (whitney houston) yang punya fans maniak, dimana penyanyi tersebut diancam akan dibunuh sehingga ia menyewa seorang bodyguard(kevin costner) .

Di film ini saya menikmati semua lagunya whitney houston, mulai dari lagu legendarisnya I will always love you sampai run to you.

Film ini wajib saya rekomendasikan buat para readers penggemar whitney houston.

4. The Wedding Singer(1998)

*maaf foto posternya belum keluar karena upload kantor lambat*

Sampe saat ini saya masih ingin sekali di lamar di pesawat seperti Robbie melamar Julia apalagi dengan ditambahi dengan dinyanyikan lagu (unyu-unyu memang) tapi ga seperti film india loh ya.

Anyway, this is The Wedding Singer dimana kita bisa melihat tingkah lucunya adam sandler serta drew barrymore. Film ini melahirkan lagu yang mungkin hanya berdurasi 1 menit lebih namun dengan makna yang dalam “Grow Old With You”

Kayaknya 4 Film saja yang saya rekomendasikan, sebenarnya masih banyak film di tahun 90′ yang bagus, cuman rasanya menulis review ini susah sekali ketimbang menulis tentang yang lainnya (hahaha), untuk list milik saya mungkin readers bisa membaca saja di list film IMDB saya saja.

Share dong film favorit romantis readers di tahun 90′

Happy weekend.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply