Merry Christmas

knock knock
knock knock

Dashing through the snow, In a one-horse open sleigh,Over the fields we go,Laughing all the way…”

cuplikan sedikit lagu yang dinanti-nantikan umat kristiani setiap tahun, yap – Natal.

ac8e20a3264f5dc2a0e3e2b6f5861fdf

Natal selalu membawa kesan kebahagiaan,kegembiraan,sukacita karena merupakan peristiwa kelahiran sang Juruselamat yang mana dinantikan bagi umat yang percaya akan kedatanganNya.

Ketika Paskah kita diselamatkan dan diampuni dosa-dosa kita, maka Natal merupakan sukacita karena menyambut sang Pengampun dosa-dosa kita hadir ke dunia untuk ikut hidup bersama kita di dunia ini.

Namun seringkali kita lupa fokus akan arti Natal itu sendiri, Natal bukan berarti : baju apa yang akan kita gunakan saat perayaan natal nanti, atau masakan apa yang akan kita hidangkan di hari natal nanti, atau kue apa yang akan kita sajikan nanti atau dengan siapa kita nanti akan merayakan natal [cieh pasti ini pertanyaan galau para jomblo hahaha].

Well, seringnya pernak-pernik natal itu sendiri membuat kita lupa akan pengertian utama Natal itu sendiri, buat saya, Natal merupakan sukacita, sukacita yang harus kita bagikan kepada siapapun, baik yang merayakan maupun yang tidak merayakan dengan cara saling mengasihi dan mengampuni.

abaf986e1aa0e2a0a89b8edda6af2fafSang Juruselamat tidak akan melihat betapa cantiknya gaun Zara yang kita gunakan,betapa bagusnya tas hermes ataupun loubutin yang kita gunakan, Sang Juruselamat menantikan kehadiran kita,kerelaan diri kita untuk tetap berbagi kasih di hari Natal ini.

Maka dari itu, persiapkanlah batin terlebih dahulu dalam menyambut natal, Sudahkah anda benar-benar mengerti akan makna Natal yang sejati? lalu persiapkanlah pernik-pernik dalam menyambutnya…

 

Saya,Anastasia Ajeng dan keluarga mengucapkan:

 

Selamat Menyambut dan Merayakan Hari Natal 2013.

Semoga Sukacita Natal membawa damai dan kasih didalam kehidupan teman-teman sekalian.

“Jingle bells, jingle bells,jingle all the way!O what fun it is to ride In a one-horse open sleigh”

You may also like

4 Comments

Leave a Reply