Kakak Kepo :p

saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara.

kedua adik-adik saya (calon wanita semua looh :p) masih berusia ABG yangs atu SMA kelas 1, yang satu SMP kelas 2.

Mereka hobi sekali nongkrong di dunia maya,mungkin ketularan saya (padahal sudah sering off-nya).

Sebagai seorang kakak yang baik, adakalanya saya sering ikut-ikutan kepo alias pengen tau apa sih yang adek saya kerjakan, minimalisir pergaulan sekarang yang sudah super duper bebas *uhuk*

sebagai kakak yang kepo tapi tidak intovert, saya selalu mengarahkan, baik diminta ataupun tidak diminta, mulai dari masalah cinta (halaah),sekolah,cita-cita,persahabatan,fashion dan lain-lain.

Saya selalu berusaha terbuka untuk menjelaskan, saya terbuka dan menghargai apa yang mereka pilih. Misal adek kedua saya sangat suka dengan K-Pop sedangkan yang ketiga sangat senang dengan otakku.

Menjadi seorang kakak buat saya adalah menjadi seperti seorang teman,guru,kadang orang tua(sering banget di mall dikira saya emaknya -___-) kadang majikan (hahahaha).

Buat saya menjadi kakak yang selalu ingin tahu itu bukan kesalahan namun jangan sampai intovert, manusia mana yang suka dikekang kebebasannya?

Banyak jalan mengkomunikasikan hal-hal yang tidak kita sukai, bukan hanya dengan langsung melarang terutama menggunakan kemarahan.

Semoga para kakak di dunia ini bisa membagi perannya menjadi tempat pendengar yang baik,pemberi nasihat yang baik dan selalu bangga terhadap adek-adeknya no matter what they are. Because you’re family.

so postingan ini saya persembahkan untuk adek-adek saya yang cantik 😀

dan Happy Birthday buat Bapak Saya 🙂

You may also like

Leave a Reply