Hi ex !

Pagi ini, pikiran & hati saya sudah dibuat ruwet oleh mantan saya sendiri

saya ga akan nyebutin siapa namanya, dan kejadian masalahnya sangat mendetail but saya ga suka caranya untuk membuat saya bersatu lagi dengan dia.

Silakan judge saya kalo saya jahat, namun saya tipe orang yang after break, i need time to be alone.

alone for think everything

jadi hari ini saya dipaksa untuk bisa berhubungan seperti adek kakak ataupun best friend, but i dont want.

Ada beberapa mantan yang sampai saat ini saya masih berhubungan, masih sering ber contact-contact, bercanda bareng walopun kita masing2 pernah saling menyakiti hati dan pikiran namun persahabatan tidak akan pernah putus.

karena mereka semua mengerti dengan jarak yang saya berikan, mengerti dengan waktu saya untuk sendiri dan give up.

Jujur, dalam hidup saya saya sering diputuskan,memutuskan hubungan dan berpisah secara keputusan bersama.

namun adakalanya persahabatan yang langgeng justru ada pada orang-orang yang memutuskan hubungan dan berpisah karena keputusan bersama.

Orang-orang yang pernah saya putuskan selalu mencoba mencari moment-moment terbaik untuk dikenang, supaya menjadi pengingat kembali, ‘we had a good time before’-> sikap ini yang saya ga suka.

bukannya saya ga sedih, atau ga ikut terluka ketika memutuskan suatu hubungan, but i dont want to open that time anymore to remember.

Buat saya apa yg udah usai ya sudah usai, mari kita move on.

Postingan saya hari ini mungkin sedikit lucu dan aneh, tapi saya hanya mengingatkan saja untuk kita yang pasti pernah menjadi posisi sebagai mantan, tidak semua harus di remember kembali, ketika ingatan itu datang be gratefull we had pass it..

and sometimes we must believe this…

“God wants us to meet a few wrong people before meeting the right one.So when we finally meet the right people, we should know how to be grateful to them.”

so, keep move on !!!

 

 

 

You may also like

No Comments

Leave a Reply