Have you feel comfortable with your love life?

“Love Someone not because they give you what you need but because they give you feelings you never thought you needed”

Sadar ngga sih ketika kita sedang jatuh cinta, kita selalu memberikan usaha yang terbaik untuk orang yang kita sayangi.

Love is learn to take & give dan saya percaya itu.

Mulai dari penampilan,sikap waktu sampai uang. Bukan masalah seberapa banyak yang kamu berikan atau kamu hitungkan, atau seberapa banyak feedback dalam bentuk yang sama seperti sesuatu yang kamu berikan kepadanya, tetapi lebih kepada feeling apa yang kamu dapatkan ketika kamu memberikan sesuatu kepada orang yang kita sayangi.

Bicara tentang feeling, dimana saya saat ini sedang falling in love walopun banyak deadline tugas [arrghh] saya jadi ingat bahwa ternyata mencintai seseorang itu tidak perlu menggunakan topeng.

cukup menjadi dirimu sendiri. Be yourself.

Berkaca dari pengalaman-pengalaman yang lalu, saya sering ketika sedang jatuh cinta, saya menggunakan topeng dimana saya tidak nyaman :[ .

Berusaha tampil bak putri solo, menahan emosi dan selalu berpikir seperti flowchart [walaupun berfikir seperti flowchart ini perlu tapi tidak dalam semua hal] walaupun berusaha menjadi yang terbaik untuk orang yg kita sayangi ini perlu tetapi ketika kita  sampai lupa jati diri sendiri ini berakibat fatal pada jiwa kita sendiri.

ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka kamu akan merasa nyaman dan rasa nyaman buat saya adalah the best feeling ever!

Kunci dari rasa nyaman dalam suatu hubungan adalah sikap saling menerima kelebihan dan masing-masing pribadi pasangan, karena tiap individu pasti memiliki perbedaan, nah gimana caranya kita bisa membuat rasa nyaman tersebut.

Buat saya, saya paling benci jika rasa nyaman itu diukur dengan menggunakan uang, karena rasa nyaman hanya bisa diukur oleh hati kita sendiri bukan dari uang.

So have you feel comfortable with your love life?

saya doakan semua menjawab YES :]

You may also like

12 Comments

Leave a Reply