My Dream House

Akhir-akhir ini kerjaan saya lebih banyak diskusi dengan para ahli design interior dan arsitek, bukan mau bikin rumah sih, cuman lagi ngerjain project design di kantor.

f87953d9890b7d5e30e94c8bd939d2eb

Saking seringnya discuss sama arsitek, jadi punya keinginan buat beli rumah [niat beli rumah lebih gede daripada niat beli mobil hahahha] , ngomong-ngomong masalah rumah, ditengah harga properti lagi gila-gila’an saat ini klo punya rejeki lebih ga ada salahnya investasi rumah, walopun ada rumah bersubsidi, tapi kalo memang bisa beli rumah tanpa subsidi kenapa ngga πŸ˜€

Home where the heart is -or- Β there is no place like home merupakan kalimat yang saya banget, dimana sebuah rumah itu mencerminkan si penghuni rumah tersebut dimana rumah seharusnya menjadi satu-satunya tempat si penghuni itu betah dan tidak tralu suka untuk meninggalkan rumah.

Iseng-iseng juga googling di pinterest jatuh cinta sama rumah modern minimalist, sama seperti project saya di kantor kali ini, yap modern minimalis. Entah kenapa saya ngga suka kesan rumah yang seperti istana, yang mana pilar-pilar rumah tersebut sangat membahana apalagi gerbang pintunya :-p .

Saya lebih suka kesan minimalis dan banyak ruang hijaunya, lalu banyak didominasi oleh kayu. Buat saya kayu itu elemen yang everlasting for every season, makanya harga kayu itu ndak murah.

kalau bisa dituangin dengan gambar, rencananya saya ingin membuat rumah seperti ini

So, saat ini saatnya menabung untuk mewujudkan rumah impian, jadi bagaimana dengan rumah impianmu?

yuk share!

note : sumber gambar dari pinterest. matur nuwun!

You may also like

6 Comments

  1. Walking closetnya keren ya. Musnah sudah impianku punya walking closet gede setelah melihat rumah di Dublin itu seuprit2, tapi harganya ampun2an. Nanti kalau ditanya mau rumah kayak apa, maunya rumah yang bisa ditinggali berdua dan deket dengan halte/ tram stop.

    1. Mbak Tjetje di Dublin ato Jakarta nih? iya emang paling enak rumah yg deket public transportation jadi gampang kemana-mana… Mau rumah private di balik gunung ato pantai trus ngga bisa bawa kendaraan pribadi – bakal repot 😐 #curcol

Leave a Reply